• Beranda
  • Profil
    • Gambaran Umum
    • Sub Unit Kerja
      • Sekretariat
      • Bidang PBB & BPHTB
      • Bidang Pajak Daerah Lain
      • Bidang Anggaran
      • Bidang Akuntansi & Pelaporan
      • Bidang Perben & Kasda
      • Bidang Barang Milik Daerah
    • Struktur Organisasi
  • Transparansi
    • Realisasi SP2D
    • Realisasi Harian
    • Realisasi Berjalan
    • Hibah dan Bansos
  • Layanan Terpadu
    • Cek Tunggakan PBB
    • SIMPATDA Pajak Daerah
    • Santunan Kematian
    • Form Pengaduan
    • WA Layanan Pengaduan
  • Berita
    • Berita
    • Info Terkini
    • Agenda Kegiatan
  • Dokumen
    • e-SAKIP BPPKAD
    • Renstra dan Renja
    • Formulir Online
    • Dokumen Lainnya
  • Galery
    • Galeri Foto
    • Galeri Video

Layanan Bantuan (0335) 420648

Jalan Panglima Sudirman No. 19
bppkad@probolinggokota.go.id
BPPKAD Kota ProbolinggoBPPKAD Kota Probolinggo
BPPKAD Kota ProbolinggoBPPKAD Kota Probolinggo
  • Beranda
  • Profil
    • Gambaran Umum
    • Sub Unit Kerja
      • Sekretariat
      • Bidang PBB & BPHTB
      • Bidang Pajak Daerah Lain
      • Bidang Anggaran
      • Bidang Akuntansi & Pelaporan
      • Bidang Perben & Kasda
      • Bidang Barang Milik Daerah
    • Struktur Organisasi
  • Transparansi
    • Realisasi SP2D
    • Realisasi Harian
    • Realisasi Berjalan
    • Hibah dan Bansos
  • Layanan Terpadu
    • Cek Tunggakan PBB
    • SIMPATDA Pajak Daerah
    • Santunan Kematian
    • Form Pengaduan
    • WA Layanan Pengaduan
  • Berita
    • Berita
    • Info Terkini
    • Agenda Kegiatan
  • Dokumen
    • e-SAKIP BPPKAD
    • Renstra dan Renja
    • Formulir Online
    • Dokumen Lainnya
  • Galery
    • Galeri Foto
    • Galeri Video

Unit Kerja

Home ProfilUnit Kerja
  • Sekretariat
  • Bidang PBB & BPHTB
  • Bidang Pendapatan Daerah
  • Bidang Perbendaharaan & Kasda
  • Bidang Barang Milik Daerah
  • Bidang Akuntansi & Pelaporan
  • Bidang Anggaran

Sekretariat

Sekretariat

Sekretaris BPPKAD

AGUS DWIWANTORO, S.STP, M.Si
Pembina
NIP. 19800801 199801 1 001

Sekretaris mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, perlengkapan, penyusunan program dan keuangan.

Sekretaris mempunyai fungsi:
a. pengoordinasian perencanaan dan pelaksanaan program kerja BPPKAD;
b. pengelolaan administrasi umum dan perkantoran meliputi ketatausahaan, ketatalaksanaan, kepustakaan dan kearsipan, penyediaan sarana dan prasarana kerja serta rumah tangga BPPKAD;
c. pelaksanaan koordinasi penyusunan Standar Operasional Prosedur kerja BPPKAD;
d. pelaksanaan pembinaan pola hubungan kerja, baik internal maupun lintas BPPKAD;
e. pengoordinasian kegiatan kehumasan dan keprotokolan serta pengelolaan data dan informasi BPPKAD;
f. pengelolaan administrasi kepegawaian pada BPPKAD;
g. pengoordinasian pelaksanaan analisis jabatan, analisis beban kerja dan standar kompetensi jabatan pada BPPKAD;
h. pelaksanaan pengelolaan keuangan BPPKAD;
i. pelaksanaan pengelolaan barang milik daerah pada BPPKAD;
j. pelaksanaan Akuntabilitas Kinerja BPPKAD;
k. pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan program kerja BPPKAD; dan
l. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Badan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kasubag Program

kasubag program

VERONICA SULISTIANINGTYAS, SE, M.S.A
Penata
NIP. 19791211 200311 2 001

Subbagian Program mempunyai tugas:
a. menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan, petunjuk teknis, petunjuk pelaksanaan dan pedoman/ketentuan lain berkaitan dengan Subbagian Program;
b. menyusun rencana program dan kegiatan serta pelaksanaan pada Subbagian Program;
c. membagi tugas, memberi petunjuk dan mengevaluasi hasil kerja bawahan dalam pelaksanaan tugas;
d. mengoordinasikan penyusunan rencana dan pelaksanaan program dan kegiatan BPPKAD;
e. menyusun rencana Kerja Anggaran dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran BPPKAD;
f. menghimpun, mendokumentasikan dan menyajikan data informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik, program dan kegiatan pada website BPPKAD;
g. melasanakan koordinasi dan penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP);
h. melaksanakan fasilitasi pengukuran Survei Kepuasan Masyarakat (SKM);
i. melaksanakan Akuntabilitas Kinerja BPPKAD;
j. melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan pelaksanaan program dan kegiatan BPPKAD;
k. melaksanakan pemantauan dan pengevaluasian pelaksanaan program dan kegiatan Subbagian Program;
l. menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan serta realisasi anggaran Subbagian Program; dan
m. melaksanakan tugas dinas lain yang diberikan oleh sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kasubag Keuangan

kasubag Keuangan

DYAH SUSILANINGTYAS, S.Sos, M.Si
Penata
NIP. 19741227 199602 2 001

Subbagian Keuangan mempunyai tugas:
a. menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan, petunjuk teknis, petunjuk pelaksanaan dan pedoman/ketentuan lain berkaitan dengan Subbagian Keuangan;
b. menyusun rencana program dan kegiatan serta pelaksanaan pada Subbagian Keuangan;
c. membagi tugas, memberi petunjuk dan mengevaluasi hasil kerja bawahan dalam pelaksanaan tugas;
d. melaksanakan pengelolaan keuangan BPPKAD;
e. melaksanakan pengajuan, perubahan, pemotongan, dan pendistribusian gaji pegawai;
f. mengoordinasikan pelaksanaan tugas satuan pengelola keuangan BPPKAD;
g. melaksanakan monitoring, evaluasi, pengendalian dan pelaporan realisasi anggaran BPPKAD;
h. menyusun laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan pengelolaan keuangan BPPKAD;
i. mengajukan kelengkapan pertanggungjawaban penatausahaan kesalahan transfer atas beban rekening PPKD;
j. melaksanakan pemantauan dan pengevaluasian pelaksanaan program dan kegiatan Subbagian Keuangan;
k. menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan serta realisasi anggaran Subbagian Keuangan; dan
l. melaksanakan tugas dinas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Kasubag Tata Usaha

kasubag TU

YESSI MARINNA, SE, MM
Penata
NIP. 19740630 201001 2 001

Subbagian Tata Usaha mempunyai tugas :
a. menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan, petunjuk teknis, petunjuk pelaksanaan dan pedoman/ketentuan lain berkaitan dengan Subbagian Tata Usaha;
b. menyusun rencana program dan kegiatan serta pelaksanaan pada Subbagian Tata Usaha;
c. membagi tugas, memberi petunjuk dan mengevaluasi hasil kerja bawahan dalam pelaksanaan tugas;
d. melaksanakan administrasi umum meliputi ketatausahaan, ketatalaksanaan, kepustakaan dan tata kearsipan;
e. melaksanakan administrasi kepegawaian BPPKAD;
f. mengoordinasian pelaksanaan analisis jabatan, analisis beban kerja dan standar kompetensi jabatan pada BPPKAD;
g. melaksanakan koordinasi penyusunan Standar Operasional Prosedur kerja BPPKAD;
h. menyusun rencana kebutuhan dan pelaksanaan pengadaan serta pemeliharaan sarana dan prasarana kerja;
i. melaksanakan inventarisasi, pendistribusian, penyimpanan, perawatan dan usulan penghapusan sarana prasarana kerja;
j. melaksanakan kegiatan kehumasan dan keprotokolan serta pelayanan penerimaan tamu BPPKAD;
k. melaksanakan pengurusan perjalanan dinas, kebersihan kanmtor, keamanan kantor, serta pelayanan kerumahtanggaan lainnya;
l. melaksanakan pemantauan dan pengevaluasian pelaksanaan program dan kegiatan Subbagian Tata Usaha;
m. menyusun laporan pelaksanaan program dan kegiatan serta realisasi anggaran Subbagian Tata Usaha; dan
n. melaksanakan tugas dinas lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Bidang PBB & BPHTB

Bidang PBB & BPHTB

NEXT

Bidang Pendapatan Daerah

Bidang Pendapatan Daerah

NEXT

Bidang Perbendaharaan & Kasda

Bidang Perbendaharaan & Kasda

NEXT

Bidang Barang Milik Daerah

Bidang Barang Milik Daerah

NEXT

Bidang Akuntansi & Pelaporan

Bidang Akuntansi & Pelaporan

NEXT

Bidang Anggaran

Bidang Anggaran

Back to First

Agenda Kegiatan

  • Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) Kec. Kademangan Tahun 2019

BERITA TERBARU

  • Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) Kec. Kademangan Tahun 2019

INFORMASI BPPKAD

  • Layanan Bantuan
  • Pengaduan
  • Cek Status Laporan
  • Formulir Online

ALAMAT BPPKAD

  • BPPKAD Kota Probolinggo
  • Jalan Panglima Sudirman No. 19 Kel. Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67211
  • (0335) 420648
  • (0335) 428288
  • bppkad@probolinggokota.go.id
  • bppkad.probolinggokota.go.id

© 2021 · Tim IT Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Probolinggo (BPPKAD)
Developped by Jogja Project Solution